Langsung ke konten utama

LUCIDO-L, L'OREAL EXTRAORDINARY OIL dan L'OREAL ANTI HAIRFALL TONIC ( produk perawatan rambut) - REVIEW NYA MENURUT AKU YA !!!

Hallooooooooo!!!!

Kita para cewek pasti khawatir kalau terjadi sesuatu sama yang namanya rambut. Sesuatu nya itu seperti rontok yang lebay banget, ketombe, rusak, kering dll. Ya kannn? Ada yang bilang rambut itu mahkotanya cewek lo. Masing-masing cewek pasti punya trik sendiri ngerawat permasalahan rambutnya. Kalau untuk aku sendiri udah nyoba 3 produk ini. Diantara 3 produk ini ada yang aku re-purchase ada yang ga sih.

Tadaaaa ini dia (Lucido-L, L'oreal extraordinary oil, L'oreal fall repair -anti hair fall tonic)


Produk ini namanya Lucido-l. Pada packingnya sih disebut sebagai hair make supplement tripple beauty vitamin spray. Yang ini untuk rambut normal. Aku gunain udah lama, hampir setahun belakangan ini sih. Produk ini meng klaim dapat memberikan kilau alami, kelembutan dan kelembapan rambut. Soalnya produk ini mengandung sunflower oil, mouisturizing agent, vitamin A, C dan E.


Lucido-L

Setelah memakai produk ini sulit sih sebenarnya dirasakan perubahannya pada rambut . Buat aku sendiri sih perbedaan  sebelum dan setelah memakai spray ini terlihat ketika kita tidak keramas. Yaitu rambut menjadi  harum setelah di spray sama ini, dan lepeknya berkurang kalau menurut aku. Plus nya produk ini adalah wanginya itu harum, sehingga kalau tidak keramas tenang saja, rambut masih wangi. HAHAHAHA. Aku selalu gunain ini sebelum tidur dan mau keluar di siang hari. Aku tidak memakai produk ini ketika rambut masih basah atau habis keramas. Karena menurutku ga cocok ajasih digunain kalau habis keramas, ini menurut aku ya. Pada produknya juga ada kok aturan pakai nya pada rambut kering atau setengah kering/lembap. Tapi aku ga pernah memakai sehabis keramas. Aku pribadi lebih suka memakai sewaktu rambutku benar-benar kering, karena menurut ku bisa nyegerin rambut aja. Ada ga sih pengaruh produk ini seperti, buat ngurangin rambut rontok ? Aku pribadi sih belum merasakan kalau spray ini mengurangi kerontokan.  Ini di rambut ku ya guys!! Tapi setelah pakai ini ngatur rambut pakai tangan juga kerasa enak walaupun ga keramas. Re-purchase ? Yes. Aku akan beli ini lagi kalau habis, karena aku butuh spray nya kalau aku ga keramas, bisa ngurangin lepek dan aku sukaaa banget wanginya. Kalu ga salah ada 3 varian deh kuning, orange sama pink yaitu buat oily, damaged dan normal. Cuma aku milih pink, tergantung jenis rambut kamu ya.

L'oreal fall repair - anti hair fall tonic 


Kalau ini L'oreal hair fall repair tonic. Ya ampunnn aku suka banget sama wangi hair tonic dari l'oreal nya. Sewaktu dipakai ada perasaan enaakkk di kulit kepala. Ga tau ya ini perasaan atau gimana. Yang jelas aku merasakan enak banget waktu makai produk ini. Aku selalu pakai hair tonic habis keramas untuk mengurangi kerontokan rambut. Aku sempat berada di tingkat yang rambutnya rontok banget, sewaktu pakai produk ini rontoknya berkurang, tapi berkurangnya ga banyak. Duh maksudnya giman ya. Rontok ku agak berkurang tapi ya sedikitttt banget berkurangnya. Tidak signifikan. Alhasil aku tetap merasakan rontok yang lebay pada rambutku tetapi sedikit berkurang dari sebelumnya. So far aku suka banget hair tonic ini. Tapi aku cuma pakai 1 botol, ga re-purchase lagi sih kemaren itu sewaktu habis karna aku anak nya penasaran jadi masih ingin nyari yang lebih ca em alias lebih mempan buat rambutku. Sebelum l'oreal ini aku dulu pakai tonic rudy hadisuwarno yang biru (aku ga pumya fotonya HEHE). Ya ampun ini harganya murah banget, berapa ya waktu itu aku lupa. Tonic ini mudah di dapat dimana-mana ada seperti supermarket, hypermart, dimana mana lah banyak. Selain harganya yang murah, tonic ini mempan lo di aku, benar-benar berkurang rontoknya. Rontok sih iya tapi normal aja menurutku. Trus kenapa aku ga lanjut ini aja? Sewaktu tonic ini abis dan aku pulang ke rumah (btw sekarang aku nge kos di surabaya, rumahku di bukittinggi, tau kan bukittinggi? hehehehe) aku ga nyari dan ga pakai ini selama di rumah, kira-kira 3 bulanan dan juga aku pakai shampo yang beda dari biasanya, aku cuma pakai shampo yang ada di rumah aja. Dan eng ing eng rambut rontok lagi, rontok yang lebay, di lantai pasti ada aja rambut ( ini problem hampir semua wanita ga sih ?) , dan ya ampun waktu balik ke kosan dan kembali memakai shampo, hair tonic yang sama tidak tertolong ternyata. Selama berapa minggu ya gitu-gitu aja masih rontok dan frustasi sih karena kerontokan rambut. hahahaha lebay ( tapi emang bener sih rasanya ga tenang kalau rambut ga kerawat). Dan akhirnya coba-coba hair tonic lagi dan jatuh lah pilihan ku paa l'oreal, cocok sih tapi berkurangnya dikittttttt banget. Dan sekarang aku lagi nyoba hairtonic dari NR, masih beberapa minggu sih, nanti aku review lagi setelah gunain kira-kira 3 bulanan.

Selanjutya L'oreal Extraordinary Oil ( di foto yang ditengah ya ), aku jatuh cinta banget sama ini, harummmmm banget, enak deh pokoknya, Aku pakai ini ke rambut sehabis keramas dan mau gunain pengering rambut, soalnya walaupun dikasih panas menurutku rambut harus dilindungi juga. Kadang-kadang aku makai produk ini sebelum keramas ( 15 menit sebelum keramas ). Setelah memakai ini, keramas, dan setelah keramas aku ga bakal sisiran, emang jarang sih sisiran sehabis keramas, dan ya ampunn walaupun ga sisiran pas kering ya bagus-bagus aja, tidak kusut. Tetapi kembali ke basic rambut masing-masing sih. Aku ga pernah nyobain ini di rambut orang yang kriwil sih, jadi aku kurang tau efeknya. Tapi di aku sih bagus ga perlu sisian udah rapi aja, cukup pakai tangan. Aku suka banget oilnya. Untuk extraordinary oil ini aku selalu beli yang kecil kecil aja, lebih ringan aja menurutku. Kalau mau beli ini banyak yang jual kok di supermarket atau hypermart. Wajib dicoba lah menurutku. pasi langsung suka sama wanginya. harum banget !!!! Re-purchase? Pastiiiiiiii

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Madu Uray : Pure Natural Honey

Halloooo long time no see :) Akhirnya publish tulisan ini di blog. Kali ini aku mau corat coret tentang Madu. Aku sebenarnya udah minum madu dari dulu banget, awalnya, waktu itu sempat sakit karna kelelahan. Kelelahan karna apa juga bingung, padahal waktu itu baru kelas 1 MTsN. Yap aku sekolah di MTsN, Alhamdulillah minimal pernah sekolah di Madrasah lah 3 tahun.Kenapa sekolah di MTsN? Pertama, MTsN nya itu deket banget dari rumah tinggal jalan kaki sekitar 5 menitan. Kedua, biar belajar agaman banyak walau ga sebanyak di pesantren tapi lumayanlah (Oh iya Sumatera Barat terkenal dengan pesantren nya lo, pasti udah pada tahu kan) Kembali ke topik. Karna sempat sakit itu lah mulai dari sana selalu disuruh minum madu sama orang tua. Madu yang biasa aku minum dulu itu madu asli hutan tanpa campuran apapun sedikitpun. Benar - benar madu asli loh. Yang sering minum madu pasti bisa merasakan beda nya madu asli sama yang udah dicampur-campur. Kalau aku kurang suka madu yang banyak cam

Jakarta Aquarium

How are you guys? How did you spend your holidays? Mine? I will tell you. Yeeeeayyy sekarang kalau ke Central Park atau Neo SOHO ga cuma bisa belanja aja. Karena sekarang Jakarta punya yang namanya Jakarta Aquarium letaknya di Neo SOHO lantai LG, nanti bakal langsung kelihatan kok. Tiket masuknya berkisar dari Rp 95.000,- sampai Rp 225.000,- tergantung usia sama hari berkunjungnya hari biasa atau libur. Harga weekend tentunya lebih mahal daripada weekdays sama halnya dengan anak-anak dan orang dewasa. Oh iya tiketnya bisa dibeli on the spot atau di aplikasi online jualan tiket kayak traveloka atau aplikasi lainnya, kalau beruntung mungkin bisa dapat yang promo atau bisa beli juga di website Jakarta Aquarium nya sendiri. Kalau aku sih waktu itu beli on the spot dan mba mba tiketnya ramah banget dan nawarin kalau misal lagi ada promo atau diskon. Kebetulan waktu itu kalau pakai debit mandiri diskon dari Rp 175.000,- jadi Rp 150.000,- lumayan kan. Terimakasih mba hehehe