Langsung ke konten utama

Madu Uray : Pure Natural Honey

Halloooo long time no see :)
Akhirnya publish tulisan ini di blog.

Kali ini aku mau corat coret tentang Madu. Aku sebenarnya udah minum madu dari dulu banget, awalnya, waktu itu sempat sakit karna kelelahan. Kelelahan karna apa juga bingung, padahal waktu itu baru kelas 1 MTsN. Yap aku sekolah di MTsN, Alhamdulillah minimal pernah sekolah di Madrasah lah 3 tahun.Kenapa sekolah di MTsN? Pertama, MTsN nya itu deket banget dari rumah tinggal jalan kaki sekitar 5 menitan. Kedua, biar belajar agaman banyak walau ga sebanyak di pesantren tapi lumayanlah (Oh iya Sumatera Barat terkenal dengan pesantren nya lo, pasti udah pada tahu kan)

Kembali ke topik.

Karna sempat sakit itu lah mulai dari sana selalu disuruh minum madu sama orang tua. Madu yang biasa aku minum dulu itu madu asli hutan tanpa campuran apapun sedikitpun. Benar - benar madu asli loh. Yang sering minum madu pasti bisa merasakan beda nya madu asli sama yang udah dicampur-campur. Kalau aku kurang suka madu yang banyak campurannya, rasanya aneh menurutku. Semenjak sakit itulah aku selalu minum madu dan biasanya kalau udah kayak sibuk-sibuk belajar pasti disuruh minum madu. Tapi itu cuma bertahan hanya beberapa bulan rutin minum madunya. Setelah itu jarang banget minum madu.


 Madu Uray 330 mL

Sampailah sewaktu kuliah karna tinggal sendiri dan mandiri (anak kos) diingatin terus harus minum madu, aku bingung kan kalau beli madu yang rasanya enak dan bagus itu dimana kalau di Surabaya (Aku kuliahnya di ITS Surabaya, anak rantau rek). Waktu itu kakak ku suruh baca blog alodita tentang madu uray. Kalau mau baca blog alodita tentang madu uray buka aja blognya Andra Alodita. Aku juga sering baca blognya ka andra inspiratif sekali pemirsa. HAHAHA. Akhirnya aku juga buka dan baca website madu uray. Di web nya dijelasin semua kandungan dan manfaat madu uray. Dan ini bukan madu hasil ternak ya. Setelah browsing dan kepo aku ngerasa nah INI NIH MADU YANG AKU CARI. Karna waktu itu newbie di Surabaya aku belinya online aja di websitenya madu uray. Gampang kok mesen lewat websitenya buka aja madu uray, banyak artikel, cerita, komposisi dan foto di websitenya, silahkan dibaca yaaaa. Dan ternyata setelah lama di Surabaya baru sadar kalau madu uray juga ada di Ranch Market. Setelah tau jarang sih beli online lagi karna kebetulan Ranch Market juga ga jauh dari kampus. Buat yang di Surabaya Ranch Market yang deket ITS itu ada di Galaxy Mall. Disana ukuranya juga lengkap ada yang 330 mL dan 640 mL. Nah yang di kotanya ga ada ranch market dan ga nemu ini madu dijual dimana beli online juga ga masalah, jangan takut pecah karena waktu aku beli madu uray online packagingnya rapi dan aman banget tenang aja. Kalau aku pribadi lebih suka beli yang 330 mL, alasannya karna ga terlalu besar aja (abstrak emang padahal bakal diminum tiap hari juga). Aku udah repurchase madu ini berkali-kali selama kuliah. Ini bener bener enak. Kalau aku punya lemon biasanya juga bikin honey lemon dengan nyampurin madu dan sari lemon. Kadang-kadang sih pakai air hangat kadang dingin. Dan aku anaknya emang suka asam jadi ga masalah minum honey lemon. Eh tapi bagi yang ga suka asam juga jangan kuatir karnaaaaaaaa keasamannya bisa hilang kok dengan dicampur madu atur aja madunya berapa sendok biar rasa asam nya GO AWAYYYYYY. Manfaat Honey Lemon Shoot jangan ditanya lagi kecil-kecil cabe rawet. Madu ditambah lemon yang manfaatnya bagi kesehatan banyak banget seperti menjaga stamina, melawan flu dan banyak lagi.

Kalau aku pribadi minum madu dua kali sehari 1 sendok makan. Aku sangat suka madu, emang lagian siapa ya yang ga suka madu udah manis sehat lagi. Biasanya madu uray ini ga hanya aku minum aku selalu jadiin masker juga. Aku suka bikin masker dari OAT dan MADU dicampur diaduk sampai nyatu dan kayak bubur, olesin den di muka. Seger banget abis pakai ini. Manfaat masker ini buat muka juga banyak seperti menjaga kelembaban dan mencegah jerawat. Aku suka banget campuran masker ini selama kuliah. Buat penyuka produk alami boleh tuh dicoba masker ini 100% AMANNNN.

Kalau misal ada yang ga suka madu tapi pengen minum madu karna khasiatnya yang bener-bener bagus coba aja madu uray, lagsung suka madu deh abis itu. Ini bener-bener enak dan maknyuss. Selamat mencoba, guys!!!!!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jakarta Aquarium

How are you guys? How did you spend your holidays? Mine? I will tell you. Yeeeeayyy sekarang kalau ke Central Park atau Neo SOHO ga cuma bisa belanja aja. Karena sekarang Jakarta punya yang namanya Jakarta Aquarium letaknya di Neo SOHO lantai LG, nanti bakal langsung kelihatan kok. Tiket masuknya berkisar dari Rp 95.000,- sampai Rp 225.000,- tergantung usia sama hari berkunjungnya hari biasa atau libur. Harga weekend tentunya lebih mahal daripada weekdays sama halnya dengan anak-anak dan orang dewasa. Oh iya tiketnya bisa dibeli on the spot atau di aplikasi online jualan tiket kayak traveloka atau aplikasi lainnya, kalau beruntung mungkin bisa dapat yang promo atau bisa beli juga di website Jakarta Aquarium nya sendiri. Kalau aku sih waktu itu beli on the spot dan mba mba tiketnya ramah banget dan nawarin kalau misal lagi ada promo atau diskon. Kebetulan waktu itu kalau pakai debit mandiri diskon dari Rp 175.000,- jadi Rp 150.000,- lumayan kan. Terimakasih mba hehehe

LUCIDO-L, L'OREAL EXTRAORDINARY OIL dan L'OREAL ANTI HAIRFALL TONIC ( produk perawatan rambut) - REVIEW NYA MENURUT AKU YA !!!

Hallooooooooo!!!! Kita para cewek pasti khawatir kalau terjadi sesuatu sama yang namanya rambut. Sesuatu nya itu seperti rontok yang lebay banget, ketombe, rusak, kering dll. Ya kannn? Ada yang bilang rambut itu mahkotanya cewek lo. Masing-masing cewek pasti punya trik sendiri ngerawat permasalahan rambutnya. Kalau untuk aku sendiri udah nyoba 3 produk ini. Diantara 3 produk ini ada yang aku re-purchase ada yang ga sih. Tadaaaa ini dia (Lucido-L, L'oreal extraordinary oil, L'oreal fall repair -anti hair fall tonic) Produk ini namanya Lucido-l. Pada packingnya sih disebut sebagai hair make supplement tripple beauty vitamin spray. Yang ini untuk rambut normal. Aku gunain udah lama, hampir setahun belakangan ini sih. Produk ini meng klaim dapat memberikan kilau alami, kelembutan dan kelembapan rambut. Soalnya produk ini mengandung sunflower oil, mouisturizing agent, vitamin A, C dan E. Lucido-L Setelah memakai produk ini sulit sih sebenarnya dir